Menu Close

Puslatbang PKASN Mendapat Visitasi Monev dari Komisi Informasi Jawa Barat

Sumedang – Komisi Informasi Jawa Barat melakukan visitasi monev ke Kantor Puslatbang PKASN, Rabu (8/11). Visitasi ini merupakan tahap lanjutan setelah sebelumnya dilakukan pengisian kuesioner mengenai data seputar kegiatan layanan informasi  di Puslatbang PKASN. Tahapan ini juga merupakan bentuk verifikasi lapangan dari rangkaian Monitoring dan Evaluasi Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik di Jawa Barat tahun 2023.

Kunjungan diketuai oleh Dadan Saputra, S.Pd, M.Si., selaku Komisioner Bidang Advokasi, Sosialisasi, dan Edukasi Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat beserta 2 orang staf nya. Rombongan diterima oleh Kepala Pusat Puslatbang PKASN didampingi oleh Tim Humas di Ruang Kepala Puslatbang PKASN.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Puslatbang PKASN menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan. Menurut Riyadi pengelolaan website dan medsos akhir-akhir ini telah dilakukan secara optimal, kami telah disadarkan bahwa layanan informasi perlu dilakukan lebih baik lagi. Pada website dan medsos kita melaksanakan layanan informasi kegiatan Puslatbang PKASN.

Riyadi juga menyatakan, konten-konten pada medsos khususnya telah dilakukan pendekatan-pendekatan kekinian sesuai dengan selera publik kaum millenial khususnya. Kami memberikan keleluasaan dalam pembuatan konten kepada para pegawai mulai dari lokasi dan cara bekerja agar mereka lebih kreatif. Kami membuatkan berbagai fasilitas untuk digunakan tempat bekerja seperti di roof top, café latbang dan café assessment agar pegawai dapat bekerja dimana saja sepanjang masih di area kantor.

“Dengan adanya kunjungan dari Komisi Informasi ini, kami berharap betul dapat terjalin lebih baik lagi kerjasama sehingga Puslatbang PKASN dapat meraih predikat sebagai instansi yang informatif dalam pelayanan informasi” Tutup Riyadi.(Humas)

Skip to content