Menu Close

Politeknik STIA LAN Bandung Membangun Kerjasama Internasional Dengang Burapha University & Teqnique Krungthep Rajamanggala University Di Thailand

 

Dalam rangka meningkatkan tridharma perguruan tinggi, Direktur Politeknik STIA LAN Bandung terus berupaya bersinergi dengan PT diluar negeri. Tanggal 14 September 2023 telah melakukan konferensi internasional dilanjutkan penandatanganan MoA kerjasama dengan burapha university, bersama dengan Fodekiis Indonesia.

Selanjutnya pada tanggal 15 September 2023 dilanjutkan kunjungan ke TEQNIQUE KRUNGTHEP RAJAMANGGALA UNIVERSITY Sathorn, Bangkok melakukan kerjasama dengan Politeknik STIA LAN Bandung melalui penguatan program summer semester, share learning, join publication, join conference, visit professor serta PKM internasional.

Direktur Politeknik STIA LAN Bandung ( Dr. Muhamad Nur Afandi, M.T.) bersama dengan Ka Prodi Magister Terapan APN dan Ketua Penjaminan Mutu, juga melakukan kunjungan ke kantor perwakilan Indonesia di Bangkok, berdiskusi dengan atase pendidikan dan kebudayaan. Dalam kunjungan tersebut untuk meningkatkan tridharma PT melalui promosi terkait prodi yang ada di Politeknik STIA LAN Bandung serta potensi kerjasama peluang mahasiswa asing dari Bangkok untuk kuliah di Politeknik STIA LAN Bandung.
Berbagai kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat Politeknik STIA LAN Bandung melalui internasionalisasi Politeknik di masa yang akan datang.

Skip to content