Menu Close

Mahasiswa PKL Puslatbang KDOD Tandatangani Pakta Integritas

Samarinda- Para mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda akan melakukan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Puslatbang KDOD selama satu bulan penuh. Para mahasiswa yang berjumlah 5 (lima) orang tersebut disambut langsung oleh Muhammad Aswad selaku Kepala Pusat Puslatbang KDOD, Selasa (12/9). Kegiatan ini juga dibarengi dengan penandatangan pakta integritas yang menjadi bagian penting dalam membudayakan komitmen dan kesanggupan untuk menjunjung integritas di lingkungan Puslatbang KDOD.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh para coach yang akan membimbing Mahasiswa, dengan begitu maka PKL yang dilakukan akan lebih terarah dan menghasilkan output yang maksimal.
Selanjutnya, Aswad berkenalan dengan para mahasiswa yang berasal dari jurusan Hukum Tata Negara tersebut dan menjelaskan tentang apa saja yang akan dilakukan nantinya. Ia juga berpesan untuk menunjukkan yang terbaik selama PKL ini dan mengambil pelajaran dari hal-hal yang dilihat di kantor. PKL ini bisa menjadi pengalaman para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman bekerja di pemerintahan dan LAN secara khusus. (ams)
Skip to content