Menu Close

Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Batang Hari gelar Seleksi JPTP Sekda kerjasama dengan BLPK Puslatbang PKASN

Sumedang – Puslatbang PKASN mengadakan Acara Pembukaan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi JPTP Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Batang Hari dan Kabupaten Musi Rawas, di Gedung Assessment Center Lt. 4 BLPK Puslatbang PKASN Jatinangor, Rabu (13/9). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 13-15 September 2023 dan diikuti oleh 20 ASN dari Kabupaten Musi Rawas sebanyak 7 orang serta ASN dari Kabupaten Batang Hari sebanyak 13 orang.

Dalam kesempatan kali ini, Kepala BKPSDM Kab. Musi Rawas, Bapak H. David Pulung, A.P.,M.Si., turut hadir dan memberikan sambutan. Beliau menyampaikan agar penilaian kompetensi ini bisa menjadi parameter yang baik dalam seleksi JPTP Sekda di Pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Selanjutnya untuk kedepannya agar bisa tetap bekerjasama dengan Puslatbang PKASN LAN.

Masih dalam kesempatan yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Kab. Batang Hari, Bapak Muhammad Rifa’i SP.,ME. menyampaikan harapannya agar para peserta dapat mengimplementasikan visi dan misi Kab Batang Hari (Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu Dan Harmonis). Salah satunya yaitu meningkatkan daya saing dan memiliki SDM yang Bermutu dan Kompetitif.

Selanjutnya, Kepala Puslatbang PKASN, Bapak Drs. Riyadi, M.Si, turut hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka Kegiatan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) secara resmi. Dengan demikian, diharapkan Kegiatan Penilaian Kompetensi yang diadakan dapat berjalan baik dan lancar serta dapat memberikan hasil yang maksimal bagi seluruh peserta. (Humas)

Skip to content