Menu Close

Politeknik STIA LAN Bandung Gelar Acara Student Project Action Exhibition (SPACE)

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung kembali menggelar Student Project Action Exhibition (SPACE). Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang dirancang untuk memperkenalkan setiap Prodi dan hasil karya mahasiswa yang ada di Politeknik STIA LAN Bandung.

Rangkaian SPACE 2023 akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni mulai tanggal 6 September hingga 7 September 2023. Acara ini dibuka oleh Direktur Politeknik STIA LAN Bandung lalu dilanjutkan dengan pemaparan 4 narasumber perwakilan dari masing-masing Program Studi dan dirangkaikan dengan sesi tanya jawab.

Dalam sambutanya, Direktur Politeknik STIA LAN Bandung Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T berharap, dengan diadakannya acara ini, seluruh mahasiswa dapat mengenali, dapat melihat dan merasakan langsung, atas karya dari rekan-rekan mahasiswa yang merupakan sebuah riset hasil dari mereka sendiri, yang tentunya akan memberikan sebuah motivasi bagi para mahasiswa baru. Acara ini pun dapat menjadi sebuah momentum penting bagi para mahasiswa untuk dapat lebih memahami daripada inovasi-inovasi yang telah dihasilkan selama ini. Adapun beberapa narasumber yang diundang hadir yang akan mengisi acara pada hari ini merupakan alumni dari Poltek STIA LAN Bandung. hal ini tentunya memberikan motivasi yang sangat berharga.

“SPACE tahun 2023 mengusung tema “Transform Your Idea to Shape Better Future” yang harapannya dapat dijadikan wadah bagi mahasiswa untuk berkreasi dan mengembangkan diri. Kedepan mudah-mudahan SPACE akan menjadi agenda rutin Politeknik STIA LAN Bandung yang dapat menginspirasi mahasiswa untuk menghasilkan produk, output atau karya mahasiswa program terapan yang bermanfaat.” Ujar Rike Anggun Artisa selaku Koordinator dalam acara ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi Pameran Kreasi Mahasiswa dari tiap Program Studi. Hal ini bertujuan untuk memotivasi dan memberikan inspirasi kepada para Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023 agar senantiasa terus berinovasi dan turut berkontribusi dalam membangun reputasi Kampus Politeknik STIA LAN Bandung.

 

Skip to content