Menu Close

Kontingen LAN, Ikuti PORNAS KORPRI XVI 2023

Lembaga Administrasi Negara (LAN) turut serta meramaikan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas KORPRI) XVI Tahun 2023, di Semarang, Jawa Tengah sejak 13-23 Juli 2023. Pekan olahraga yang digelar sejak tahun 1971 ini merupakan event olahraga dua tahunan yang diadakan secara regular. 

Tahun ini, LAN mengirim 13 kontingen dimana 10 diantaranya adalah atlet selebihnya adalah pelatih dan official, yang berpartisipasi dalam dua cabang olahraga, yakni Bulutangkis dan Tenis Meja. Kepala Pusat Inovasi Administrasi Negara (PIAN) Hartoto bertindak sebagai ketua kontingen.

PORNAS KORPRI 2023 merupakan pertemuan yang luar biasa untuk merajut tali persaudaraan dan silaturahim, platform penting untuk mengukur semangat kebersamaan dan persatuan di antara ASN dari berbagai instansi dan wilayah di seluruh Indonesia sekaligus mewujudkan ASN yang menerapkan birokrasi dan  berdampak meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik. Pornas Korpri XVI 2023 ini diikuti oleh 101 kontingen dengan jumlah peserta mencapai 6.000 orang, terdiri dari  50 dari 78 kementerian/lembaga di Indonesia serta 30 dari 38 provinsi se-Indonesia.

Skip to content