Menu Close

Kolaborasi Institusi Kerjasama Politeknik STIA LAN Bandung Dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya

Bandung – Telah dilaksanakan kegiatan Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Politeknik STIA LAN Bandung dengan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Malang, penandatangan perjanjian Kerjasama dilakukan oleh Dekan Fakultas Ilmu Administrasi, Prof. Andi Fefta Wijaya, MDA, Ph. D., dengan Direktur Politeknik STIA LAN Bandung Dr. Muhammad Nur Afandi, M.T. (30/5)

Penandatangan ini dilakukan dalam rangka Kerjasama penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dalam hal pelaksanaan kegiatan joint lecture, pelaksanaan seminar dan workshop bersertifikat bersama (joint seminar), pelaksanaan kegiatan pendidikan melalui external examiner, pengembangan kerjasama penelitian (collaboration research) dan publikasi antar dosen, peningkatan kualitas jurnal melalui penyediaan mitra bestari, pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat yang diselenggarakan para pihak, pelaksanaan studi lanjut bagi dosen, karyawan, dan alumni, serta penyusunan dan pelaksanaan program kegiatan lainnya sebagaimana yang akan ditentukan kemudian dan disepakati bersama.

Harapannya dengan adanya Perjanjian Kerjasama ini dapat mendukung akselerasi peningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan memberikan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat di era tranformasi digital saat ini.

Skip to content