Menu Close

Merawat Seni Lewat Pagelaran Budaya Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta 2023

Jakarta – Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan Pagelaran Budaya Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta di Ruang Serbaguna Politeknik STIA LAN Jakarta, Jumat (17/3).

Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Politeknik STIA LAN Jakarta Dr. Edy Sutrisno, SE, M.Si mengatakan kegiatan Pagelaran Budaya Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta ini sebagai bentuk apresiasi Politeknik STIA LAN Jakarta terhadap minat dan bakat mahasiswa, khususnya di bidang akademik, olahraga dan seni.

Acara diisi dengan penampilan dari para mahasiswa berupa drama, akustik dan vokal serta tarian yang dibawakan oleh Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta, dan dihadiri oleh Mahasiswa dan Dosen Politeknik STIA LAN Jakarta serta disiapkan via kanal YouTube Politeknik STIA LAN Jakarta.

Juri pada kegiatan Pagelaran Budaya adalah Muhamad Ikbal, A.Md. dari poksi Humas dan Kemahasiswaan, serta Keisha Dinya Solihati, S.T., M.A.B., dan Aulia Rahmawati, S.Sos, M.Si., Dosen Politeknik STIA LAN Jakarta. Para pemenang mendapatkan penghargaan berupa hadiah dan piagam yang berasal dari sponsor seperti Bank Mandiri.

Lomba Akademik Ide Inovasi dimenangkan oleh Widya Anastasia Sagala, Prameswari Ayuningtyas, dan Yumna Rizki Widowati selaku juara 1,2, dan 3. Adapun pemenang lomba Prodi Battle adalah Prodi MSDMA dengan anggota tim cerdas cermat Annisa Dhia Fadillah, Aditya Nugraha, dan Nur Laila Ahmad dan tim debat Anggita Dian Puspa Rini, Charty Seti Andina, dan Fachri Fatradien Emmar. Adapun juara 2 diraih oleh Prodi ABSP dengan tim cerdas cermat A Rifqi Muzaki, Nurul Siti Halizha, dan Anna Angelin dan tim debat yaitu Gita Ayu Seruni, Muhammad Nur Fauzi, dan Prameswari Ayuningtyas Dirgantara Putri. Prodi APN memperoleh juara 3 dengan anggota tim cerdas cermat Sofyan Hanafi, Yasmin Alisya, dan Luthfina Anggi Nur Sabila dan tim debat Anhar Fauzan Siregar, Annisa Setiowati Asmat, dan Dheyandara Iskandar. Lomba taman dimenangkan oleh ABSP dan MSDMA.

Nama-nama pemenang lomba olahraga juga diumumkan dari berbagai pertandingan. Berbagai event yang diadakan sangat memotivasi mahasiswa agar lebih baik lagi dalam berkompetisi akademik maupun non-akademik.

Skip to content