Menu Close

Politeknik STIA LAN Bandung hadiri acara Temu dan Rapat Kerja Nasional Forum Dekan Ilmu-Ilmu Sosial PTN se-Indonesia (FORDEKIIS) dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama 

Yogyakarta – Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Muhamad Nur Afandi, M.T didampingi Wakil Direktur III Achmad Sodik Sudrajat, S.H., M.H., dan Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Septiana Dwi Putrianti, S.E., M.Com(Hons)., Ph.D. menghadiri kegiatan Temu dan Rapat Kerja Nasional Forum Dekan Ilmu-Ilmu Sosial PTN se-Indonesia (FORDEKIIS) yang diselenggarakan di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Gadjah Mada Jl. Socio Yusticia 2, Bulaksumur, Yogyakarta yang berlangung darihari Kamis s.d. Sabtu, 9 -11 Maret 2023.

Temu dan Rapat Kerja Nasional FORDEKIIS membahas berbagai agenda yaitu Diskusi Strategis FORDEKIIS dengan topik: Lembaga Akreditasi Mandiri & MBKM (Tim Penyusun Borang Akreditasi) dan Diskusi Kebangsaan “Mendorong Pemilu Programatik & Berintegritas (KPU & BAWASLU)” dan dilanjutkan dengan Wrap Up session dan Follow Up Rencana Tindak Lanjut.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Politeknik STIA LAN Bandung dengan beberapa perguruan tinggi berkenaan dengan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, Dan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam rangka pelaksanaan kegiatan yang mendukung penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, untuk menjalin hubungan kelembagaan dan saling memanfaatakan kemampuan sumber daya yang dimiliki.

Penandatangan PKS tersebut dilakukan dengan :

Fisipol UGM, perjanjian ditandatangani oleh Dekan Fisipol UGM, Wawan Mas’udi, SIP., MPA., Ph.D.,

FISIP UIN Raden Fatah Pelembang yang ditandatangani oleh Dekan FISIP Prof. Dr. H. Izomiddin, M.A,

FISIP Universitas Lampung penandatananan dilakukan oleh Dekan FISIP Dra. Ida Nurhaida, M.Si. dan dengan

FISIP UNSOED yang ditandatangani oleh Dekan FISIP Dr. Wahyuningrat, M.Si.

Perjanjian kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik dosen maupun mahasiswa bagi kedua belah pihak. Karena dengan meningkatnya kualitas sumber daya manusia, maka akan berdampak kepada kualitas dan kuantitas dari penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan semoga dengan telah terlaksananya perjanjian kerjasama ini pun dapat senantiasa mendorong sinergitas diantara perguruan tinggi sekaligus mendorong mutu pendidikan yang ada di indonesia.

Skip to content