Menu Close

Puslatbang KDOD LAN Gelar Pengembangan Kapasitas SDM Bertemakan Collaborating for Progress, Celebrating Success

SEMBOJA – Bertajuk “Collaborating for Progress, Celebrating Success, Puslatbang KDOD LAN sukses gelar Pengembangan Kapasitas SDM di Coconut Beach Semboja, Kabupaten Kutai Kartanegara pada tanggal 15 – 17 Februari 2023. Kegiatan yang bertujuan untuk membangun sinergitas, keharmonisan, dan kekompakan di Puslatbang KDOD LAN ini menggandeng My World Community sebagai tim Fasilitator. Sebanyak 41 orang pegawai dan 7 orang PPNPN mengikuti kegiatan ini dengan harapan dan tujuan yang sama. Disampaikan oleh Kepala Puslatbang KDOD LAN Muhammad Aswad dalam sambutannya pada pembukaan yang dilakukan  di Gazebo Coconut Beach, Rabu (15/2), kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya dari organisasi untuk merawat dan menjaga hubungan erat di antara para pegawai.

“Melalui kegiatan ini saya harap seluruh peserta dapat bereksplorasi, saling berinteraksi antara satu sama lain, agar dapat meningkatkan kerjasama tim yang hebat” tegas Aswad.

Tak hanya berupa Outbond, namun kegiatan ini juga ikut dimeriahkan oleh beberapa rangkaian kegiatan lainnya seperti persembahan kreasi seni dari para pegawai, tukar menukar kado, api unggun, dan juga hiburan musik. Selain itu, beberapa agenda penting lainnya juga turut mewarnai kegiatan ini, diantaranya pengumuman ASN BerAKHLAK di lingkungan Puslatbang KDOD LAN, pengumuman pengurus DKM Masjid At-Taqwa yang baru, dan pengumuman pemenang KEPO Awards. Kegiatan ini menjadi agenda rutin yang diusahakan akan dilaksanakan setiap tahunnya. Selain untuk menjalin kebersamaan para pegawai, kegiatan ini juga tentunya menjadi salah satu sarana untuk refreshing atau melepas penat dari pekerjaan tahunan yang dilaksanakan. (ler/ler)

Skip to content