Menu Close

Tingkatkan Imunitas terhadap Covid-19, LAN gelar Vaksinasi Booster kedua

Jakarta – Sebagai upaya meningkatkan imunitas terhadap Covid-19, Lembaga Administrasi Negara (LAN) menggelar kegiatan Vaksinasi booster dosis kedua kepada seluruh pegawai di lingkungan LAN Veteran dan Pejompongan, di Aula Prof. Agus Dwiyanto, MPA, Jumat (17/2).

Dokter Klinik Pratama LAN, Dr. Rindra Eriska, MARS dalam kesempatan itu menyampaikan, ditengah melandainya kasus Covid-19 dan upaya pemerintah dalam mengubah status pandemi menjadi endemi ini perlu adanya menguatan imunitas bagi para pegawai, agar dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Pelaksanaan Vaksinasi Booster kedua ini diselenggarakan bekerjasama dengan Pusat Kedokteran dan Kesehatan (PusDokKes) Mabes POLRI dan jenis vaksin yang digunakan pada vaksinasi booter kedua ini adalah Pfizer” tambahnya.
Nampak antusiasme para pegawai LAN dalam pelaksanaan vaksinasi booster kedua ini tak terkecuali jajaran Pejabat Tinggi Madya dan Pratama serta seluruh pegawai di lingkungan LAN Jakarta.

Pelaksanaan Vaksinasi Booster Dosis kedua ini dibagi menjadi beberapa tahapan, dimulai dari pengisian formulir registrasi, kemudian dilakukan pengecekan kondisi kesehatan tubuh meliputi tekanan darah, suhu tubuh yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi, dan obervasi selama 15 menit, dan pada tahap terakhir dilakukan monitoring terhadap keluhan KIPI pasca vaksinasi.

Skip to content