Menu Close

Sharing Knowledge Program Managing Global Governance (MGG)

Lembaga Administrasi Negara (LAN) menyelenggarakan kegiatan Sharing Knowledge Program Managing Global Governance (MGG) dengan tema “Space for Dialogue and Cooperation” yang diselenggarakan di Graha Makarti Bhakti Nagari, LAN Corporate University, Senin (13/2).

Kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan kompetensi pegawai ini mengundang peneliti dari German Institute of Development and Sustainability (IDOS), Benjamin Stewart dan diikuti oleh seluruh pegawai di pegawai di lingkungan kedeputian bidang penyelenggaraan pengembangan kompetensi LAN.

Dalam paparannya Benjamin menyampaikan overview terkait dengan MGG Academy serta bagaimana alumni pelatihan ini membangun sebuah network yang solid yang bernama, MGG Network. LAN menjadi salah satu stakeholders penting dalam network ini guna mengembangkan pelatihan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan membangun jejaring internasional, ungkapnya.

Melalui kegiatan ini, para peserta mendapat perspektif tentang rancangan program pelatihan, penggunaan teknologi, serta keterlibatan stakeholders dalam perancangan program MGG yg dikembangkan oleh IDOS. Antusiasme peserta dlm sharing ini sangat baik. Ini data dilihat dari diskusi yang berjalan hangat dan dinamis.

Skip to content