Menu Close

Akselerasi Kinerja Organisasi, Kepala LAN Lantik Direktur Poltek STIA LAN dan Pejabat Fungsional

Jakarta – Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Adi Suryanto, M.Si melantik 3 (tiga) Direktur Politeknik STIA LAN dan Pejabat Fungsional di lingkungan LAN pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan, di Aula Prof. Dr. Agus Dwiyanto, M.PA, Selasa (21/12).

Adi Suryanto mengatakan tantangan depannya akan semakin kompleks maka hal ini menuntut kita harus berlari lebih cepat bukan lagi bekerja biasa-biasa saja (business as usual). Terlebih LAN merupakan leading sector dalam pengembangan kompetensi Aparatur di negeri ini.

“Demikian halnya bagi Politeknik STIA LAN yang berkedudukan di Jakarta, Bandung dan Makassar, dengan pelantikan direktur yang baru sebagai nahkoda akan membawa politeknik STIA LAN menjadi perguruan tinggi yang yang semakin berprestasi dalam bidang akademik”, ujarnya.

Adi Suryanto menekankan, kepada para direktur Politeknik STIA LAN yang telah dilantik untuk segera melakukan pembaharuan, perbaikan, inovasi baru serta membentuk team work yang solid dan mampu bekerjasama untuk membawa politeknik menjadi lebih baik lagi. “Disadari memang mengelola Politeknik tidaklah mudah terlebih untuk Politeknik STIA LAN Jakarta yang juga mengelola jenjang doktor terapan, oleh karena itu perlu adanya terobosan baru untuk meningkatkan jumlah mahasiswa doktor dan menjamin mahasiswa tersebut dapat lulus” ungkapnya.

Selain melantik Direktur Politeknik STIA LAN, Kepala LAN juga melantik sejumlah pejabat fungsional di lingkungan LAN. Adi Suryanto juga menyampaikan, jabatan fungsional pada dasarnya mengacu pada profesionalisme dalam mengemban tugasnya masing-masing dengan mengacu pada tugas dan fungsi organisasi, sehingga jabatan fungsional ini harus dapat berkontribusi bagi perkembangan dan kemajuan organisasinya.

Secara khusus dalam acara ini, dilantik pula Ir. Faizal Adriansyah, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Hukum Administrasi Negara sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama.

Kepala LAN juga mengapresiasi torehan yang telah diraih LAN sepanjang tahun 2022. “Tentu saja ini semua berkat kerjasama, kekompakan, komitmen seluruh pegawai terhadap organisasi, oleh karena itu saya mengingatkan pada para pimpinan tinggi pratama untuk senantiasa merawat organisasi dengan melakukan inovasi-inovasi baru yang membawa perubahan kearah yang lebih baik” harap Adi Suryanto.

Adapun secara lengkap pejabat yang dilantik, sebagai berikut 

  1. Prof. Dr. Nurliah Nurdin, S.Sos., M.A sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta
  2. Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T. sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Bandung
  3. Dr. Sulaeman, M.Si sebagai Direktur Politeknik STIA LAN Makassar
  4. Ir. Faizal Adriansyah, M.Si sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama
  5. Muhammad Syafiq, S.IP., M.Sc sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda
  6. Muhamad Ikbal Thola, S.Si., M.Si sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda 
  7. Ana Lestari, S.Sos., M.Si. sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda 
  8. Riris Elisabeth, SH., M.Hum . sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda 
  9. Isni Kartika Larasati, S.Pd., M.Si. sebagai Analis Kebijakan Ahli Muda 
  10. Heru Sulistiyo, S.A.P. sebagai Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda 
  11. Wahyu Pramudita, M.Hum. sebagai Widyaiswara Ahli Muda 
  12. Saekul Anwar, S.Pd., M.Si. sebagai Dosen (Lektor) 
  13. Ferawaty Yahya, S.Sos sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda 
  14. Nurul Hanifah, S.E. sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama 
  15. Mega Merdeka Handayani, S.Pd. sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama 
  16. Wilda Farisa Safitri, SE. sebagai Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Pertama
Skip to content