Menu Close

Sehat dan Peduli Sesama dengan kegiatan Donor Darah

Jakarta – Politeknik STIA LAN Jakarta menyelenggarakan kegiatan donor darah, sebagai bagian dari rangkaian Dies Natalis Politeknik STIA LAN Jakarta, di Ruang Serbaguna kampus Politeknik STIA LAN Jakarta, Senin (5/12). Kegiatan ini diikuti oleh segenap Tenaga Kependidikan, Dosen dan Mahasiswa Politeknik STIA LAN Jakarta, serta pegawai Lembaga Administrasi Negara.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta.Seluruh peserta antusias untuk mendonorkan darah. Sebelum donor darah masing-masing peserta diperiksa kondisi kesehatannya.

Peserta yang mengikuti donor darah adalah yang sehat dan memenuhi syarat untuk donor darah. Donor darah memiliki manfaat yang baik bagi tubuh, antara lain untuk mengurangi risiko penyakit, membakar kalori dan membantu menurunkan berat badan, menurunkan risiko kanker, menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, meningkatkan produksi darah, membuat pikiran lebih stabil, bagian dari pemeriksaan kesehatan, menjadi lansia yang sehat, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, dan mempercepat proses pemulihan luka.

Skip to content