Menu Close

BLPK Puslatbang PKASN Kembali Selenggarakan Penilaian Kompetensi Seleksi JPT Pratama Pemerintah Kabupaten OKI

Jatinangor- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir kembali menyelenggarakan kegiatan Penilaian kompetensi dalam rangka Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama bekerjasama dengan BLPK Puslatbang PKASN, Kamis (17/11). Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari pada tanggal 17-18 November 2022 di gedung Assessment Center. Adapun jumlah peserta sebanyak 6 orang yang akan diproyeksikan untuk menduduki jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Pemerintah Kabupaten OKI.

Hadir dalam pembukaan kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten OKI H. Husin, S.Pd.,MM.,M.Pd. dalam pidato sambutannya menyatakan ucapan terimakasih kepada Puslatbang PKASN atas pelaksanaan Penilaian Kompetensi ini. Harapannya pada peserta “jangan takut untuk melalui proses penilaian ini, yang terpenting fokus. Lupakan sejenak beban dan urusan kantor selagi proses penilaian berlangsung. Yakin saja dengan jawaban bapak ibu karena asesor disini pastinya sudah berpengalaman” tutur nya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si juga memberikan sambutan dan arahan kepada para peserta “Harapan kami para peserta tidak perlu tegang dalam menghadapi proses assessment ini, santai saja karena memang dibutuhkan aspek psikologis yang tenang untuk menentukan proses pengisian dengan baik. Mudah-mudahan semua proses berjalan lancar dan sukses untuk para asesi dan khusus nya Pemkab OKI dalam melaksanakan dan membangun pemerintahannya”. (Humas)

Scroll Up Skip to content