Menu Close

LAN Terima 2 Penghargaan BKN Award 2022

Jakarta -Lembaga Administrasi Negara (LAN) yang diwakili oleh Sekretaris Utama, Dra. Reni Suzana, MPPM menerima Penghargaan BKN Award 2022 kategori Non Kementerian Tipe Besar yang diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana, di Grand Ballroom Hotel Pullman, Tanjung Duren, Senin (5/9).

Dalam kesempatan itu, LAN  berhasil memperoleh 2 (dua) penghargaan sekaligus, yang pertama, Peringkat 4 Penghargaan BKN Award atas capaian dalam perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian dan kedua, Peringkat 5  Penghargaan BKN Award atas capaian dalam implementasi penerapan manajemen kinerja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Biro SDM dan Umum yang selama ini telah berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian di lingkungan LAN, penghargaan ini merupakan sebuah motivasi bagi kita untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepegawaian” ungkap Reni di sela sela penerimaan penghargaan tersebut.

Ia menuturkan, penghargaan ini juga merupakan pembuktian LAN dalam keberhasilannya menerapkan merit system pada manajemen SDM aparatur yang diharapkan dapat mewujudkan SDM yang unggul dan berdaya saing.

Sementara itu, Bima Haria Wibisana menyampaikan, apresiasinya kepada LAN sebagai salah satu instansi yang memperoleh penghargaan BKN Award kategori Non Kementerian Tipe Besar. Hal ini diharapkan mendorong LAN untuk terus meningkatkan pelayanan kepegawaiannya, saya yakin LAN akan mampu meraih peringkat pertama.

BKN Award bertujuan memacu kinerja instansi pemerintah dalam melaksanakan 14 butir manajemen ASN. Bima Haria melanjutkan, BKN yang diberikan kewenangan melakukan pembinaan dalam penyelenggaraan manajemen ASN secara nasional akan memberikan apresiasi pada instansi pemerintah yang berhasil menjalankan masing-masing butir manajemen tersebut. (humas)

Skip to content