Menu Close

Kepala Puslatbang KHAN Menutup Pelatihan dan Melepas Secara Resmi Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2022 ke Instansi Masing-Masing.

Aceh – Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2022 yang telah dimulai pada 19 April 2022 lalu telah ditutup oleh Kepala Puslatbang KHAN LAN, Ir. Faizal Adriansyah, M. Si pada 31 Agustus 2022 bertempat di Mini Theater Iskandar Muda. Sebanyak 39 Peserta dinyatakan lulus dan dilepas secara resmi ke instansi masing-masing.

Laporan penyelenggaraan disampaikan langsung oleh Koordinator Pelatihan dan Pengembangan Puslatbang KHAN, Said Fadhil, S.IP., M.M. dan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2022 oleh Syarifah Hapni, S.H., M.M. selaku Camat Sungai Kanan, Kab. Labuhanbatu Selatan.

Dalam acara penutupan, Faizal Adriansyah mengumumkan 10 nama peserta yang lulus dengan nilai sangat memuaskan dan 3 peserta terbaik dari pelatihan ini.  Adapun 3 peserta terbaik adalah sebagai berikut:

Peringkat I: Muslim Z, S.Pd., M.Pd (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Timur)

Peringkat II: Yakub Arifin, SH., MH (Sekretariat Daerah Kab. Labuhanbatu Selatan)

Peringkat III: Erdian Mourny, S.STP., M.Ec.Dev (DPMPTSP Kab. Aceh Barat)

Penilaian terhadap kualitas pelayanan penyelenggaraan PKA Angkatan I Tahun 2022 Puslatbang KHAN ini, memperoleh kategori memuaskan dengan nilai rata-rata 89,54. Sedangkan hasil evaluasi terhadap fasilitator/widyaiswara mendapatkan kualifikasi sangat memuaskan dengan nilai rata-rata 91,87.

Skip to content