Menu Close

Apresiasi Kinerja PPNPN LAN, Settama LAN Selenggarakan Kegiatan Senam Bersama dan Bagikan Doorprize

Jakarta – Sekretaris Utama Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dra. Reni Suzana, MPPM didampingi Kepala Biro Sumber Daya Manusia dan umum, Muhammad Yusuf, S.IP, ME mengapresiasi kinerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan melaksanakan kegiatan senam bersama dan pembagian doorprize kepada seluruh  PPNPN di lingkungan LAN yang diselenggarakan secara blended di ruang kelas A LAN Veteran in, Jumat (26/8).

Dalam kesempatan itu Reni menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih terhadap seluruh PPNPN yang selama ini telah berkontribusi secara teknis untuk mendukung kemajuan organisasi.

“Kemajuan organisasi merupakan hasil dari kerjasama dan kolaborasi kita semua seluruh pegawai baik Pegawai maupun PPNPN, tanpa hal itu, mustahil kita dapat menjadi organisasi yang maju dalam pembaharuan administrasi negara” ujarnya.

Lebih jauh, Reni mengungkapkan, kegiatan kebersamaan ini merupakan wujud kepedulian organisasi dan seluruh pimpinan di LAN sekaligus menjadi motivasi bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam bidang tugas masing-masing baik sebagai satuan pengamanan, petugas kebersihan maupun driver.

“Setiap kita memiliki perannya masing-masing maka jangan pernah mengecilkan pekerjaan apapun, semua tugas dan arahan yang diberikan sebaiknya dapat dikerjakan dengan sepenuh hati karena ini juga merupakan wujud ibadah kita kepada Tuhan” tuturnya.

Reni juga menambahkan, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan diri, terutama pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih mengintai, oleh karena itu dibutuhkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap sesama untuk kita dapat benar-benar terlepas dari virus tersebut.

Hal senada diungkapkan M. Yusuf, ia menyampaikan dinamika organisasi selama 2 tahun ini terus mengalami perubahan yang sangat cepat termasuk pandemi yang masih harus kita waspadai, oleh karenanya, kita harus senantiasa menjaga kebersihan dimulai dari lingkungan tempat kita bekerja, laporkan kepada pimpinan jika terdapat ketidakberesan atau kejanggalan.

Dalam kegiatan kebersamaan PPNPN ini selain membagikan doorprize, juga didahului dengan kegiatan senam bersama seluruh pegawai dan PPNPN. (humas)

Skip to content