Menu Close

Puslatbang KHAN raih “Peringkat Terbaik I dalam Penghargaan Pengelolaan Rekening Periode semester I Tahun 2022” yang diselenggarakan oleh KPPN Banda Aceh

Banda Aceh – Kepala Puslatbang KHAN, Ir. Faizal Adriansyah, M. Si menerima piagam penghargaan sebagai Terbaik I pada kategori “Tingkat Pengelolaan Rekening Periode Semester I Tahun 2022” yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh di Auditorium Malahayati, Kamis (25/8). KPPN Award ini merupakan agenda khusus sebagai bentuk apresiasi pengelolaan keuangan dari Kementerian Keuangan pada satuan kerja yang ada di Aceh. Berbagai kategori penghargaan diberikan kepada satker terbaik , termasuk didalamnya Puslatbang KHAN.

Faizal Adriansyah memberikan apresiasi kepada pengelola keuangan atas kinerja, loyalitas, dan intergritas yang baik dalam mengelola keuangan Puslatbang KHAN sehingga tahun ini bisa meraih Peringkat Terbaik I pada kategori “Tingkat Pengelolaan Rekening Periode Semester I Tahun 2022”. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja khususnya dalam pengelolaan keuangan.

Skip to content