Menu Close

LAN Beri Apresiasi Pemenang Lomba Ide Inovasi dan Lomba Karya Tulis Populer

Jakarta – Sekretaris Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dra. Reni suzana, MPPM menyerahkan penghargaan dan apresiasi terhadap pemenang lomba ide inovasi dan lomba karya tulis popular yang merupakan salah satu rangkaian perayaan HUT ke 65 LAN yang diselenggarakan di Ruang Rapat Pimpinan, LAN Veteran, Selasa (23/8).

Dalam kesempatan tersebut, Reni menekankan penguatan branding organisasi melalui hasil karya ide dan gagasan pegawai di LAN yang dituangkan dalam berbagai media, hal ini sejalan dengan ciri khas LAN yang merupakan organisasi think tank dalam pembaharuan administrasi negara.

“Kompetisi lomba ide inovasi dan karya tulis popular menjadi langkah positif bagi LAN untuk menunjukkan kontribusi dan kiprahnya bagi bangsa ini, kita mengetahui bahwa di luar sana banyak yang menunggu feedback LAN terhadap isu-isu strategis yang dihadapi bangsa “ ungkapnya.

Reni berpesan kepada para pemenang untuk menularkan prestasinya melalui coaching dan mentoring kepada seluruh pegawai LAN, sehingga dapat memacu serta memotivasi untuk berkontribusi bagi organisasi , bangsa dan negara.

Sebagai informasi, penetapan pemenang lomba inovasi dan karya tulis popular ini sudah melalui serangkaian proses tahapan penjurian yang sangat ketat, baik secara administrasi sampai dengan tahap terakhir wawancara, yang dilakukan oleh pimpinan tinggi madya di lingkungan LAN

“Maka sudah selayaknya para pemenang ini merupakan yang terbaik dari seluruh peserta yang telah mengumpulkan hasil ide inovasi dan karya tulis populernya” tambahnya.

Sementara itu, satu perwakilan pemenang, karya tulis popular, Fahri Ardiansyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih terhadap organisasi yang telah memberikan apresiasi atas hasil karyanya, hal ini dapat menjadi momentum bagi seluruh pegawai LAN khususnya untuk terus produktif menciptakan gagasan dan ide yang dapat disalurkan ke berbagai media sebagai wujud kontribusi organisasi untuk kemajuan bangsa.

Kegiatan ini juga dihadiri Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi, Dr. Basseng, M.Ed, Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara, Dr. Tri Widodo, MA, dan beberapa perwakilan pimpinan tinggi pratama di lingkungan LAN.

Skip to content