Menu Close

“Puncak Perayaan HUT LAN ke-65 di Puslatbang KDOD”

Samarinda – Dimulai dengan Gowes bersama Stakeholders, Puslatbang KDOD LAN merayakan Puncak Peringatan HUT LAN RI ke-65 tahun yang jatuh pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Gowes dimulai dari Stadion Sempaja (Gelora Kadrie Oening) Samarinda, dengan rute Jl.A.W. Sjahranie – Jl.Ir.H.Juanda – Jl.P. Suryanata – Ring Road III (Kantor LAN RI). Dilepas secara resmi oleh Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, S.Si., M.Si, yang dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kehadirannya merupakan sebuah wujud nyata dukungannya terhadap keberadaan LAN RI, yang diharapkan dapat terus menjadi institusi hebat dalam membangun negeri ini melalui pembentukan karakter dan pengembangan kompetensi para ASN di Indonesia.

Seusai gowes, acara kemudian dilanjutkan dengan senam bersama, perlombaan anak-anak, serta acara hiburan seperti pembagian doorprize, pengumuman pemenang berbagai lomba yang telah diselenggarakan, serta iringan musik dan penyanyi yang turut memeriahkan acara. Selain diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN di lingkungan Puslatbang KDOD LAN beserta keluarga, kegiatan ini juga turut diramaikan oleh para peserta PKN Tingkat II Angkatan XIV Tahun 2022, dan juga para alumni Pelatihan Kepemimpinan Pengawas dan Administrator, serta stakeholders lainnya seperti Bank Syariah Indonesia.

Akhirnya, kegiatan pada hari ini merupakan akhir dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Puslatbang KDOD LAN dalam rangka memperingati HUT LAN RI ke-65 tahun. Puslatbang KDOD mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi dari semua pihak yang telah membantu terselenggaranya seluruh rangkaian acara perayaan HUT LAN ke-65 di Puslatbang KDOD. Sesuai dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu ASN Merdeka Belajar, semoga LAN RI dapat mewujudkan transformasi ASN ke arah yang lebih baik, menjadi ASN yang adaptif, berintegritas, berwawasan luas, professional, kreatif, dan inovatif. (ler/ler)

Dirgahayu LAN RI ke-65 tahun!!

Skip to content