Infografis

 

Jabatan Fungsional Analis Kebijakan

Halo #KawanLAN.
 
Tau ga, setiap tahunnya, Pemerintah Indonesia membelanjakan hingga triliunan rupiah untuk membuat dan mengembangkan kebijakan publik baik dalam bentuk Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, maupun peraturan di tingkat daerah. Namun, pada implementasinya banyak produk kebijakan yang ternyata tidak sesuai dengan peraturan yang lebih tinggi, serta tidak mewakili kepentingan masyarakat luas. Oleh karena itu, Jabatan Fungsional Analis Kebijakan memegang peranan penting dalam perbaikan proses penyusunan kebijakan publik dan peningkatan efektifitas implementasi kebijakan dan efisiensi anggaran negara.
 
Nah, kali ini Masmin mau bagi-bagi informasi ke #KawanLAN nih seputar Jabatan Fungsional Analis Kebijakan. Simak terus yaa postingan dari Masmin. Psst... Di akhir bulan nanti, bakal ada kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh #KawanLAN loh. Tunggu tanggal mainnya yaa!
 
 
 
 
 
Super User

Fusce adipiscing viverra auctor. Integer lacinia blandit est, vitae dapibus justo facilisis consectetur. Praesent lacinia, ante sed tempus convallis.accumsan magna, nec sagittis odio augue id velit.

Website: themewing.com/