Infografis

 
Infografis

Infografis (0)

Halo #KawanLAN

Bagaimana kabarnya semua? Semoga sehat dan tetap semangat ya.

Oh ya, jika #KawanLAN memiliki aspirasi, keluhan, atau pengaduan atas pelayanan di LAN, bisa looh disampaikan melalui LAPOR.

Apa sih LAPOR itu? LAPOR adalah sarana aspirasi dan pengaduan yang mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu, jadi terhubung dengan seluruh instansi pemerintahan baik di pusat maupun daerah. Jangan khawatir ya #KawanLAN, setiap pelapor akan dijamin kerahasiaannya.

Selain itu, #KawanLAN juga dapat menyampaikan aspirasi, keluhan, atau pengaduan langsung kepada kami. LAN akan selalu berkomitmen untuk menindaklanjuti aspirasi, keluhan, ataupun pengaduan yang #KawanLAN sampaikan.

Yuk, sampaikan aspirasi, keluhan, atau aduanmu demi terciptanya pelayanan yang lebih baik.

#LANuntuknegeri

Halo #KawanLAN.

Masmin mau share info nih untuk #KawanLAN semuanya, siapa saja sih yang perlu memeriksakan diri ke rumah sakit terkait pandemi Virus Corona?
Yuk, simak infonya di infografis berikut

Jangan lupa, tetap waspada dan jaga kesehatan ya #KawanLAN

 

 

 

Halo #KawanLAN 

Pada saat konferensi perstanggal 15 Maret 2020 yang lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menghimbau agar masyarakat bekerja dari rumah.

Cara ini digunakan untuk meminimalisir penyebaran infeksi Virus Corona 

Lalu bagaimana sih cara bekerja dari rumah agar aman, nyaman, tetapi tetap produktif?

Yuk simak panduannya di infografis berikut ini

 

 

Halo #KawanLAN

Memperhatikan perkembangan situasi dan kondisi penyebaran VirusCorona di wilayah Jabodetabek yang masif, maka diinformasikan kepada seluruh stakeholder LAN Jakarta, bahwa dari tanggal 19 Maret hingga 31 Maret 2020, seuruh pegawai LAN jakarta bekerja dari rumah.

Namun jangan khawatir ya #KawanLAN, segala jenis pelayanan tetap dilakukan melalui teknologi informasi

Halo #KawanLAN. 

Di tengah pandemi Virus Corona yang saat ini terjadi, tetap waspada dan tanggap atas kondisi diri sendiri dan lingkungan sekitar ya.

Lakukan isolasi dirisendiri agar menekan jumlah penyebaran infeksi Virus Corona. Nah, untuk lebih jelasnya, #KawanLAN bisa simak infografis berikut ini ya.

 

 

 

Setelah menyimak infografis Analis Kebijakan 101 yang beberapa waktu Masmin sampaikan, jadi tau lebih banyak kaan tentang Jabatan Fungsional Analis Kebijakan (JFAK). Nah, kali ini, Masmin mau kasih tau #KawanLAN semuanya nih, apa saja sih syarat untuk menjadi Analis Kebijakan. Oh ya, selain itu ada tambahan niih, dasar hukum tentang Pengangkatan PNS dalam JFAK melalui Penyesuaian/inpassing dan Perpindahan dari Jabatan Lain dapat dicek di Surat Edaran No. 4/K.1/HKM.02.3/2020 yaa.

Buat #KawanLAN yang ingin tau lebih dalam tentang Analis Kebijakan, bisa langsung kirim direct message ke Masmin atau hubungi kontak yang tertera di infografis tersebut.

#LANuntuknegeri #AnalisKebijakan #JFAK

 

 

Halo #KawanLAN.
 
Tau ga, setiap tahunnya, Pemerintah Indonesia membelanjakan hingga triliunan rupiah untuk membuat dan mengembangkan kebijakan publik baik dalam bentuk Undang-Undang, Peraturan Pemerintah, maupun peraturan di tingkat daerah. Namun, pada implementasinya banyak produk kebijakan yang ternyata tidak sesuai dengan peraturan yang lebih tinggi, serta tidak mewakili kepentingan masyarakat luas. Oleh karena itu, Jabatan Fungsional Analis Kebijakan memegang peranan penting dalam perbaikan proses penyusunan kebijakan publik dan peningkatan efektifitas implementasi kebijakan dan efisiensi anggaran negara.
 
Nah, kali ini Masmin mau bagi-bagi informasi ke #KawanLAN nih seputar Jabatan Fungsional Analis Kebijakan. Simak terus yaa postingan dari Masmin. Psst... Di akhir bulan nanti, bakal ada kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh #KawanLAN loh. Tunggu tanggal mainnya yaa!
 
 
 
 
 
Halo #KawanLAN.
Tau ga sih, dalam rentang waktu 2015-2019 kemarin, ribuan inovasi digagas, ribuan peserta pelatihan ASN dibina dan berbagai prestasi telah berhasil diukir loh. Ringkasannya, #KawanLAN silahkan cek di infografis berikut ya.
 

Download