PKP2A II LAN mengawali Tahun 2018 dengan Rapat Kerja

18/01/1018 - PKP2A II LAN mengawali tahun anggaran 2018 dengan Rapat Kerja yang melibatkan seluruh pegawai dan narasumber dari mitra kerja di pemerintah daerah. Rapat Kerja kali ini mengambil tema “Mendayagunakan Teknologi Informasi dan Bekerja Cerdas untuk PKP2A II LAN Berkinerja Tinggi”. 
 
Dalam sambutan pembukaannya, Kepala PKP2A II LAN Dr. Muhammad Firdaus, MBA menekankan pentingnya menyukseskan 2018 sebagai tahun elektronik di lingkungan LAN. Kepala PKP2A II LAN menegaskan bahwa selain membangun aplikasi berbasis IT, tidak boleh dilupakan membangun suprastruktur IT yang meliputi komitmen pemimpin untuk mendorong dan memanfaatkan IT, budaya organisasi yang mendukung, kebijakan yang berpihak dan sumber daya manusia yang kompeten. 
 
Kegiatan Raker diisi dengan ceramah dari narasumber yang berasal dari pemerintah daerah yang merupakan mitra kerja PKP2A II LAN. Agenda lainnya adalah pemaparan kinerja dan lessons learnt tahun 2017, pemantapan program kerja tahun 2018 dan perencanaat dan strategi tahun 2019. Karena ada   12 orang CPNS yang bergabung tahun ini maka dilaksanakan pula Dinamika Kelompok untuk mempercepat proses integrasi CPNS tersebut dan meningkatkan konsolidasi internal PKP2A II LAN. 
 
 
 
Hari kedua akan diisi dengan pengarahan dari Kepala LAN sambil mengenai arah strategis LAN, penandatanganan perjanjian kinerja dan konsolidasi internal berupa aneka games dan lomba, seperti panahan dan karaoke dan sebagainya.