Pelantikan Pejabat di lingkungan LAN Featured

Jakarta - Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, MSi kembali melakukan pelantikan terhadap para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan LAN. Pelantikan yang dilakukan di Aula Prof. Dr. Agus Dwiyanto, MPA, Selasa (2/10), itu dilakukan untuk mengisi sejumlah posisi yang kosong.

Menurut Kepala LAN, rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan dalam organisasi. Apalagi tantangan organisasi kini kian kompleks dengan adanya era industri 4.0.

“Mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam organisasi akibat kebutuhan dan tantangan jaman. Karena itu dibutuhkan pegawai-pegawai yang kompeten,” jelasnya.

Tidak banyak yang disampaikan dalam pelantikan tersebut, namun Kepala LAN Dr. Adi Suryanto berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat beradaptasi secara cepat dan menunjukkan kinerja yang maksimal bagi organisasi.

Berikut beberapa pejabat yang dilantik :

  1. Novel Saleh Seff, S.Sos, MAP sebagai kepala bagian administrasi pada Pusat Diklat Kepemimpinan Aparatur Nasional.
  2. Neneng Sri Rahayu, ST, M.Si sebagai Dosen (lektor) yang diberi tugas tambahan sebagai Puket III bidang administrasi kemahasiswaan pada STIA LAN Jakarta.
  3. Mala Sondang Silitonga, SIP, MA sebagai kepala bagian administrasi akademik dan kemahasiswaan pada STIA LAN Jakarta
  4. Kurnia Angraeni Dewi, ST sebagai kepala sub bagian keuangan pada bagian administrasi PKP2A I LAN Jatinangor.
  5. Betha Miranti Andalina, SIP sebagai kepala sub bagian umum dan SDM pada Bagian Administrasi PKP2A III Samarinda
  6. Fikri Aditya Tri Andikaputra, S.Kom sebagai kepala sub bagian tata usaha dan rumah tangga pada Bagian Administrasi Umum STIA LAN Bandung