Pelantikan Dewan Pengurus Merpati Putih Cabang LAN Featured

Jakarta – Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh pegawai di lingkungan Lembaga Administrasi Negara (LAN) agar terhindar dari penyakit akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat, seperti : hipertensi, kolesterol, asam urat serta gula darah, LAN membuka cabang bela diri Merpati Putih.

Kepala Lembaga Administrasi Negara Dr. Adi Suryanto mengintruksikan kepada seluruh pegawai dilingkungan LAN untuk terus menjaga kebugaran tubuh dengan terus berolahraga dan makan yang bergizi.

“Jika pegawainya sehat maka pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal,” jelasnya saat Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Khusus Merpati Putih di Aula Prof. DR. Agus Dwiyanto, MPA, Jakarta, Jumat (6/4).

Kepala LAN mengatakan, bela diri Merpati Putih merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang dapat diikuti oleh seluruh  pegawai LAN tanpa batasan usia.

Dalam kesempatan itu, Deputi Bidang Kajian Kebijakan, Dr. Muhammad Taufiq, Dea dilantik sebagai ketua cabang khusus Merpati Putih yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Merpati Putih, Amos Priono Tri Nugroho.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan ujian kenaikan tingkat I bagi pegawai yang telah bergabung pada gelompbang I dan kegiatan ini ditutup dengan atraksi pematahan 55 batako hebel yang dilakukan oleh Kepala LAN Dr. Adi Suryanto yang secara simbolis merupakan kado ulang tahun PPS Betako Merpati Putih yang ke 55. (choky)

Last modified on Selasa, 17 April 2018 03:29