Siapkan Kader Inovasi, LAN Selenggarakan Workshop Champion Innovation (WCI)

Lembaga Administrasi Negara menyelenggarakan Workshop Champion Innovation (WCI) Angkatan II di Puslatbang Kajian Manajemen Pemerintahan LAN, Makassar. Acara ini bertujuan untuk mempersiapkan kader inovasi (Champion Innovation), yang diharapkan dapat mengakselerasi tumbuh kembang inovasi tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di lingkungan kerja masing-masing.

Selama tiga hari (23-25 Juli 2019), peserta mendapat materi mengenai substansi Laboratorium Inovasi. Selain itu, peserta juga melakukan benchmarking ke Galeri Inovasi Balitbang Kota Makassar guna memberi gambaran nyata terkait praktek dan hasil konkrit berinovasi. Di hari ketiga, rangkaian kegiatan Workshop ditutup oleh Deputi Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara. Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, SH.,MA.

Workshop Champion Innovation Angkatan II diikuti oleh 34 peserta, terdiri dari 28 orang dari pemerintah daerah dan 6 orang dari pemerintah pusat. Dalam arahannya pada saat penutupan kegiatan ini, Deputi Kajian Kebijakan dan Inovasi Administrasi Negara. Dr. Tri Widodo Wahyu Utomo, SH.,MA mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan akan banyak muncul inovator-inovator yang dapat membuat dan mengimplementasikan program inovasi yang berkelanjutan.

Last modified on Rabu, 31 Juli 2019 03:06