CPNS LAN 2019: Kepala LAN Tuntut Kontribusi Nyata bagi Organisasi

Jakarta- CPNS LAN 2019 dituntut mampu memberikan kontribusi nyata bagi organisasi, hal ini diungkapkan Kepala LAN, Dr. Adi Suryanto, M.Si dalam acara Ramah Tamah dengan CPNS 2019 di Ruang Multimedia, Kantor LAN Jakarta, Kamis (7/2)


“Ini merupakan langkah awal kalian sebagai pegawai baru dalam mengabdikan diri di lingkungan Lembaga Administrasi Negara” ujar Kepala LAN saat memberikan pengarahan kepada 16 CPNS LAN hasil rekrutmen tahun 2018.


Dalam acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Utama LAN, Sri Hadiati WK, MBA, dan Biro SDM dan Umum, M. Yusuf Gunawan, S.IP, M.Si., Kepala juga menyampaikan selamat kepada para CPNS yang telah melewati serangkaian tahapan seleksi dan menyisihkan ribuan pelamar lainnya. Namun demikian Kepala menyampaikan bahwa “perjuangan belumlah usai, di depan masih banyak tanggung jawab yang harus dilaksanakan dalam rangka memberikan kontribusi nyata bagi organisasi”.


Lebih lanjut Kepala mengamanahkan agar calon pegawai baru ini selalu menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi: Integritas, Profesional, Inovatif dan Peduli (IPIP). Tidak hanya itu, sebagai calon birokrat para CPNS juga wajib mengedepankan pelayanan prima terhadap stakeholders dan berkomitmen tinggi untuk senantiasa meningkatkan kualitas dalam berkarya.


Terakhir Kepala berharap kepada para CPNS 2019 untuk terus mengembangkan kompetensi dan pengetahuannya, “jangan hanya puas dengan pendidikan yang telah diraih saat ini, karena ke depan kita dihadapkan dengan kompetensi global yang menuntut LAN untuk selangkah di depan” harapnya. (Humas/Choky)

Last modified on Jumat, 15 Februari 2019 18:45