Coffee Morning Bersama Kepala LAN Featured

Jakarta – Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto Msi mengadakan acara coffee morning dengan seluruh pegawai di lingkungan LAN, di Gedung A Lantai II Kantor LAN, Jakarta, Jumat (12/2).  Acara coffee morning sebelumnya diawali dengan jalan sehat bersama di Monumen Nasional (Monas).

Dalam coffee morning yang diisi dengan selingan kuis berhadiah untuk para pegawai itu, Kepala LAN Dr. Adi Suryanto mengapresiasi kepedulian seluruh pegawai LAN yang turut aktif dalam kegiatan tersebut.

Kepala LAN juga mengingatkan agar seluruh pegawai senantiasa menjaga kekompakan seluruh unit dalam bekerja dengan tetap memperhatikan esprit de corps sebagai satu kesatuan di dalam wadah Lembaga Administrasi Negara.

Dalam kesempatan itu, Kepala LAN juga meminta agar pegawai terus berupaya keras untuk mensukseskan program kerja organisasi dan program kerja di unit masing-masing. Pasalnya, LAN akan menerapkan sistem penilaian berjenjang untuk menilai kinerja pegawainya.

“Penilaian kinerja itu akan dimulai dari unit masing-masing. Jika capaian unitnya tidak mencapai target, hal ini akan berkonsekuensi pada tunjangan kinerja masing-masing pegawai. Misalkan nilai unitnya hanya sebesar 80 persen, maka tunjangan kinerja setiap pegawai meski mendapat penilaian 100 persen, belum tentu jumlah itu yang akan diterima sebagaimana selama ini. Karena akan diukur berdasarkan nilai unitnya,” jelasnya.

Acara yang berlangsung secara santai itu juga diisi dengan berbagai masukan dan saran dari sejumlah pegawai untuk kemajuan LAN. Kegiatan coffee morning ini akan rutin dilakukan setiap bulan sekali agar terbangun kedekatan antara pegawai dengan unsur pimpinan di LAN. (humas)

 

 

Last modified on Jumat, 12 Februari 2016 18:06