Pelantikan Pejabat di Lingkungan LAN Featured

Jakarta - Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Dr. Adi Suryanto, Msi kembali melakukan rotasi, mutasi dan promosi para pejabat eselon III dan IV di lingkungan LAN. Hal ini dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, baik karena adanya kekosongan jabatan ataupun promosi.

“Mutasi, rotasi dan promosi dilakukan untuk memperkuat fungsi pelayanan di masing-masing unit serta menghadapi dinamika tantangan di tahun 2017,” jelasnya saat memberikan sambutan pelantikan pejabat strukural eselon III dan IV dilingkungan LAN, di Aula LAN Jakarta, Selasa (10/1).

Menurut Kepala LAN, rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dilakukan sebuah organisasi untuk menghadapi berbagai perubahan yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan pegawai-pegawai yang berkompeten.

“Oleh karena itu kompetensi ASN di LAN juga harus terus dikembangkan guna mengoptimalkan kualitas pelayanan LAN terhadap stakeholdersnya,” kata dia.

Dalam pelantikan tersebut tidak banyak yang disampaikan Kepala LAN. Namun ia  mengingatkan para pejabat yang dilantik untuk segera bekerja secara optimal dan menunjukkan kinerjanya.

“Karena prestasi dan capaian kinerja yang dihasilkan merupakan tolok ukur paling mendasar untuk menilai keberhasilan mereka sebagai pemimpin di lingkungan masing-masing,” tutupnya. (choky/humas)

 

 

Last modified on Wednesday, 11 January 2017 14:14