BinnetMagz Edisi Januari 2018

Adalah majalah bulanan berbasis e-magz. Majalah ini merupakan hasil karya anak-anak muda PKP2A III LAN yang peduli dan ingin menyebarkan virus pengetahuan ke khalayak khususnya di Kalimantan. Kita pilih e-magz karena tidak perlu mencetak. Selain itu juga tidak perlu mengirimkan ke stakeholders via pos yang berbiaya mahal.

Binnet sendiri merupakan singkatan dari Borneo Innovation Network yang mengemban visi membangun konektifitas kawasan (Borneo) dalam pengembangan inovasi melalui berbagai kegiatan baik pengkajian kebijakan, kediklatan, inovasi administrasi negara dan kerjasama fasilitasi dan advokasi pelayanan publik di kawasan.

Majalah bulanan ini merupakan pengembangan dari divisi media (sebelumnya binnet.tv) di bawah koordinasi Kabag. Administrasi khususnya bagian humas PKP2A III LAN.

Apa isi media ini?
Terkait kegiatan2 yang dilakukan oleh tidak hanya PKP2A III LAN namun juga BPSDM se-Kalimantan dan Lembaga Diklat pemerintah lainnya.

Secara organisasi peliputan, disetiap bidang harus ada jurnalis 1 atau 2 orang. Sedangkan di setiap BPSDM dan Lembaga Diklat kementerian yang ada di kalimantan kita tunjuk biro pemberitaan. Yang perannya adalah untuk mengirimkan laporan berbagai kegiatan yang dilakukan daerah.

Karena edisi pertama maka kegiatan daerah belum banyak dimunculkan

Selamat membaca. Mohon kritik dan saran membangun. (emde)

 

Untuk mengunduh majalah binnetMagz dapat klik di: http://samarinda.lan.go.id/binnetmagz/

Last modified on Tuesday, 06 March 2018 00:36