Settama LAN Tingkatkan Kualitas Pelayanan Berstandar Internasional

Jakarta - Instansi pemerintah dituntut untuk terus bergerak maju dalam memberikan pelayanan prima terhadap stakeholdersnya, yaitu pelayanan yang memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan.  Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Utama LAN, Sri Hadiati, MBA pada saat membuka kick off meeting ISO 9001:2015 di lingkungan Sekretariat Utama (Settama) LAN di Auditorium Makarti Bhakti Nagari, Kantor LAN, Jakarta, Selasa (28/5).

Sri Hadiati menjelaskan, kick off meeting ini bertujuan untuk menjamin pengelolaan dan pelaksanaan layanan yang bermutu, berkualitas serta berstandar internasional di lingkungan Lembaga Administrasi Negara khususnya gugus tugas Settama LAN. 

“ISO 9001 : 2015 ini merupakan suatu langkah komitmen Settama LAN menuju perbaikan dan peningkatan kinerja pelayanan dalam memberikan dukungan terhadap unit-unit lini serta pelayanan langsung kepada stakeholdersnya. Sertifikasi ini nantinya akan selalu dievaluasi setiap setahun sekali. Jika tidak dijalankan secara konsisten, dapat saja dicabut” tambahnya.

Oleh karena itu Sri Hadiati mengharapkan setiap pegawai lingkup Settama LAN dapat menginternalisasikan ISO 9001 : 2015 dengan baik sehingga diharapkan tidak ada lagi kesalahan dan komplain dalam setiap proses bisnis yang dilakukan sekretariat. Setelah kick off meeting, acara dilanjutkan dengan pelatihan prinsip dasar dan persyaratan ISO 9001 : 2015 yang diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Settama LAN. (humas/coky)

Last modified on Wednesday, 19 June 2019 16:27